Selasa, 20 Desember 2011

Cara Update Anti Virus Smadav Terbaru

Smadav adalah salah satu anti virus buatan lokal indonesia, untuk mendapatkan update versi terbaru dari smadav caranya sangat gampang sekali. Seperti membalikkan telapak kaki. Namun pastikan dulu koneksi internet kamu berjalan dengan sempurna, karena untuk melakukan update, komputer anda wajib terhubung dengan apa yang disebut internet.



Jadi jangan samakan dengan update status facebook yang bisa pakai sms, untuk mendapatkan update dari smadav versi paling terbaru yang pernah ada. Koneksi internetlah adalah yang wajib, jika kamu tidak punya internet dirumah. Kamu dapat melakukan update smadav melalui warnet dengan terlebih dahulu disimpan di flashdisk.


Baiklah berikut caranya untuk mendapatkan smadav versi paling terbaru :
Pertama yang wajib kamu lakukan, tentu adalah membuka smadav itu sendiri. Setelah terbuka, Silahkan buka pada bagian tab “update“. Kurang lebih gambarnya akan seperti dibawah ini :




Seperti yang terlihat diatas, kamu cukup menekan tombok “Cek Update”. Jika ada versi terbaru dari smadav, kamu akan diberikan pilihan untuk melakukan update atau tidak.


Selain itu, pada melalui fasilitas “update” tab, kamu dapat membaca berita terbaru yang dimiliki smadav. Bahkan jika kamu menemukan sebuah virus yang tidak bisa dibasmi oleh anti virus ini. Kamu dapat melakukan upload virus, nantu para programmer dari smadav akan memberikan update terbaru yang dapat membasminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar